Jumat, 03 April 2015

Why? Karena intertwine...

Mengapa aku ingin mendapatkan novel Intertwine???
Mau jawaban yang jujur atau bohong nih??? hehehehe
Aku jawab yang jujur aja ya kak, alasanku ikutan lomba ini dan kenapa ingin mendapatkanya karena
  1. Lagi tidak ada uang untuk membeli, walaupun ini tanggal muda yang namanya anak kosan tetep aja uangnya pas-pasan apalagi untuk keperluan tugas akhir, banyak banget... *maaf jadi curhat. Nah, ketika tahu ada yang gratisan buru-buru ikutan lumayan untuk menghemat. Siapapun pasti suka yang gratisan hehehe
  2. Aku suka novel romance, karena novel ini genrenya ada romance-nya makanya bikin penasaran apalgi punya kak Orizuka. Aku pernah baca novel-nya kak Orizuka yang fate gara-gara gak tahu arti "Johae-johaeyo" makanya "someone" nyuruh aku baca novelnya. itu pengalaman pertama baca novel juga. 
  3. Setahuku "Someone" suka sekali novel Orizuka dan aku sering diminta nemenin bole novel jadi tahu deh seleranya dia, kalau dapat novel ini kan kita bisa baca bareng atau malah tak kasihin ke dia aja.
  4. Novel ini ada tema tentang pernikahannya jadi penasaran apalagi untuk anak-anak semester atas yang bentar lagi mau lulus *uhukkk tinggal milih mau nikah dulu atau kerja. Bisa jadi inspirasi nih buat yg memikirkan tentang pernikahan.
  5. novel-novel dri penerbit haru tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kalo Haru mengeluarkan novel baru pasti ceritanya bagus. Mau cover,judul, cerita, penulis semuanya suka apalagi novel ini yg penulisnya lokal
Lima aja ya kak alesanku yang sejujur-jurnya pengen dapet novel ini terima kasih
Aku izin pasang banner ya kak siapa tahu ada pengunjung blogku yang juga ingin ikutan.

0 komentar:

Posting Komentar